Kaba Terkini

Koto Tangah Hilir Juara Umum Walinagari Cup V 2019

Kototangah, kaba12.com — Tim Jorong Koto Tangah Hilir, nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang rebut gelar juara umum turnamen bolavolli Walinagari Koto Tangah Cup V 2019.

Turnamen bola volli yang ditutup camat Tilatang Kamang Ade Harlien Selasa,(1/10) sekaligus menyerahkan piala juara umum pada tim jorong Koto Tangah Hilir.

Sebelumnya dalam partai final, dua kategori turnamen bolavolli walinagari Koto Tangah Cup V 2019, untuk kategori umum, saling berhadapan tim jorong Guguak Koto Aua dengan tim bola volli dari jorong Koto Tangah Hilir, yang dimenangkan Koto Tangah Hilir.

Sementara untuk kategori pelajar, saling berhadapan di partai final, juga berhadapan tim bola volli dari jorong Koto Tangah Hilir dengan tim bola volli jorong Guguak Koto Aua, yang juga dimenangkan tim dari Koto Tangah Hilir.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien usai menyerahkan piala pada tim pemenang menyebutkan, event bola volli itu merupakan salah satu moment penting silaturrahmi yang harus selalu dipelihara oleh masyarakat.

Event bolavolli tahunan itu diharapkan juga sebagai salah satu ajang penting dalam mencari bibit-bibit pebolavolli andalan yang bisa mewakili nagari dan kecamatan bahkan daerah dalam mengikuti event bola yang lebih besar.

Ade Harlien berharap, program pembinaan olahraga terus berlanjut di kecamatan Tilatang Kamang tidak hanya cabang olahraga bolavolli tapi juga berbagai cabang olahraga lainnya, karena hal itu penting untuk memacu prestasi, dilandasi semangat kebersamaan.

Turnamen bolavolli Walinagati Koto Tangah Cup V 2019 menjadi salah satu event penting tahunan yang beberapa tahun terakhir menjadi barometer di kabupaten Agam.

HARMEN

To Top