DPRD Agam

Komisi I DPRD Agam Gelar Raker Mitra kerja Bahas KUA-PPAS  2018

Bukittinggi, KABA12.com — Komisi I DPRD Agam gelar rapat kerja dengan mitra kerja di Bukittinggi Kamis,(13/07).

Rapat kerja komisi I dengan sekretariat DPRD Agam  dihadiri  Sekretaris DPRD Agam Ir.Jetson.MT beserta seluruh kabag dan kasubag.

Rapat kerja  dipmpin ketua Komisi I DPRD Agam Drs.Feri Adrianto dan anggota Syaharudin ,Joni Putra Dt. Bintaro Hitam , Irfawaldi, Helmon Dt  Hitam dan M. Abrar .

Ketua komisi I mengatakan tindak lanjut PP 18 Tahun 2017  Agustus 2017 perlu dituntaskan pos anggarannya dan perlu diakomodir  sambil menunggu Perbup.

Beberapa anggota komisi I juga mempertanyakan  halaman parkir DPRD Agam yang perlu diperluas .

Sekretaris DPRD Agam Ir. Jetson.MT., dalam eksposnya mengatakan tidak banyak perubahan sekretariat DPRD Agam yang akan dilakukan dan mengoptimalkan  semua program seuai yang tertuanh dalam KUA-PPAS sudah berusaha memaksimalkan.

Semua kegiatan untuk tahun 2018 tidak ada permasalahan termasuk yang berkaitan dengan sarana prasarana  prioritas.

Sesuai Renja ada 4 program yang  dioptimalkan dan dikawal khusus.

Rencana halaman parkir DPRD Agam dan Bappeda digabungkan dan itu akan di koordinasikan dengan unsur terkait di Pemkab Agam.

Terkait dengan kontrol kegiatan , bagian umum sekretariat  akan menegur setiap ada pekerjaan proyek pisik di DPRD yang tidak sesuai dengan aturan.

Semeentara RKA 2018 akan disempurnakan setelah pembahasan dengan komisi I DPRD Agam.

Ketua Komisi I DPRD Agam Drs.Feri Adrianto melalui Humas Hasneril Adji,  menjelaskan rapat kerja dengan mitra  komisi I ,baik dengan Dinas Dukcapil ,Kabag Umum, Kabag Humas dan Kabag Hukum ,juga pembahasan KUA-PPAS 2018 akan berlanjut usai dengan sekretariat dewan.

(Harmen)

To Top