Kaba Terkini

” Kicok Garam Randang “, Edi Busti : Randang Agam Mantap

Lubukbasung, kaba12.com — Memastikan kesiapan proses pengiriman rendang untuk warga korban terdampak gempa 5,6 M, Sekab. Agam H. Edi Busti yang juga kepala BPBD Agam ” tes garam ” rendang hasil olahan para ibu-ibu warga Lubukbasung di BPBD Agam.

Rendang olahan hasil dari pemotongan 2 ekor sapi bantuan bupati Agam dan RSUD Lubukbasung yang dipotong Bupati Agam Andri Warman, didampingi Sekab. Agam Edi Busti, kepala BPBD Agam Bambang Warsito, direktur RSUD Lubukbasung dr. Riko Krisman, anggota DPRD Agam M. Ater Dt. Manambun, Joni Putra Dt. Bintaro Hitam, dan para kepala OPD Pemkab. Agam, Selasa kemarin yang langsung dimasak hingga Selasa tadi malam.

” Alhamdulillah, mantap. Lamak bana, mudah-mudahan bisa dinikmati warga terdampak gempa di Cianjur, ” sebut Edi Busti.

Disebutkan, pihaknya ingin memastikan kesiapan pengiriman rendang dan jenis bantuan lain yang akan dibawa rombongan Pemkab. Agam ke Cianjur, tidak hanya rendang, tapi juga jenis bantuan lain berupa sembako dan jenis lainnya.

Disebutkan Sekab. Agam itu, bupati Agam direncanakan akan melepas secara resmi bantuan yang akan dikirim Pemkab. Agam ke Cianjur, Rabu, (30/11) ini.

HARMEN

To Top