DPRD Agam

Ketua DPRD Apresiasi Polres Agam, Motivasi Warga-Dorong Capaian Vaksinasi

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam memberi apresiasi jajaran kepolisian baik di Polres Agam maupun di Polres Bukittinggi yang beberapa waktu belakangan aktif dalam mendorong pencapaian target vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten Agam.

Bahkan, secara spesifik, tidak hanya gencar melakukan kegiatan vaksinasi, jajaran Polres Agam juga sukses memotivasi warga dengan berbagai bentuk dukungan, termasuk memberi apresiasi komponen masyarakat dengan memberikan piagam penghargaan atas peran dalam percepatan vaksinasi covid-19.

Hal itu disebutkan Dr.Novi Irwan, ketua DPRD Agam yang menyebut, upaya optimal yang dilakukan jajaran kepolisian dalam mendorong peningkatan capaian vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten Agam patut mendapat apresiasi.

Walau kabupaten Agam tingkat capaian vaksinasinya masih rendah, namun diyakinkan, dengan upaya maksimal yang dilakukan, dengan berbagai strategi yang dijalankan, akan semakin mendorong peran aktif masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“ Hal itu patut diberi apresiasi, dan harus didukung seluruh pihak, karena vaksinasi adalah upaya membangun herd immunity untuk mengantisipasi dampak paparan covid-19,” sebut Novi Irwan.

Novi Irwan menyebutkan, untuk mengejar target 70 persen capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam sampai akhir tahun 2021 ini, diyakinkan akan bisa terealisasi, mengingat vaksinasi saat ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, apalagi berbagai program dan strategi dijalankan untuk mendorong peran aktif masyarakat.

HARMEN

To Top