Kaba Terkini

Kelompok Arisan Padusi Ranah Minang Kunjungi Wisata Agam

Matur, KABA12.com — Kelompok arisan Padusi Ranah Minang (PRM) dan Sumarak dari Kota Padang berkunjung ke Kabupaten Agam, Selasa (18/02).

Kelompok yang berjumlah 60 orang itu diketuai oleh Afrida Azis dan Rosi disambut hangat oleh ketua TP PKK Agam Ny Vita Indra Catri, Kepala Disparpora Agam Syatria dan Ketua Darmawanita Eva Martis Wanto, di Objek Wisata Lawang Park, Matur.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Agam Ny Vita Indra Catri mengatakan, Agam memiliki wisata yang lengkap, mulai dari wisata laut, danau, bahkan pegunungan.
” Oleh karena itu, salah satu program PKK adalah memperkenalkan dan mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Agam, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Agam,” ujarnya.

Selain itu, TP PKK Kabupaten Agam juga menawarkan paket wisata, diantaranya wisata alam, wisata kuliner, dan wisata edukasi.

“Bukan hanya sekedar menikmati keindahan alam, nantinya wisatawan juga bisa menikmati dan belajar memasak kuliner asli Kabupaten Agam, serta menyulam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Rombongan PRM, Afrida Azis mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan berekreasi ke Kabupaten Agam, khususnya ke Lawang Park.

“Karena selama ini, kami hanya mendengar dan mengetahui objek wisata di Kabupaten Agam yang bagus dan indah hanya dari cerita dan berita saja,” ujarnya.

(Bryan)

To Top