Kaba Terkini

Kasat Pol PP-Damkar Narasumber Sosialisasi Saber Pungli

Matur, kaba12.com — Kasatpol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra jadi narasumber dalam sosialisasi Saber Pungli di aula SMKN 1 Matur, Selasa,(27/8).

Sosialisasi yang diikuti jajaran pengurus Saber Pungli Kabupaten Agam, para kepala sekolah, komite dan unsur terkait lain, berlangsung hangat karena banyak aspek yang dikaji dalam kegiatan tersebut.

Menurut Kurniawan Syahputra, program saber pungli yang dilakukan unsur gabungan secara nasional itu, menjadi bagian penting dalam upaya memberangus tindak dan perilaku korupsi di berbagai layanan masyarakat termasuk di sekolah.

Ditambahkan Kurniawan Syahputra, sosialisasi yang dilakukan bersama unsur terkait dalam proses penegakan hukum, baik dari pihak kepolisian, kejaksaan, pemerintah dan unsur terkait lain, sebagai wujud perhatian dan kepedulian bersama terhadap penegakan hukum serta membangun perilaku taat azas tanpa KKN.

” Kami berharap, dengan sosialisasi yang digelar bisa menjadi ajang pemahaman sekaligus upaya membangun komitmen bersama untuk memberantas seluruh bentuk praktek pungli dan KKN dalam praktek keseharian masyarakat termasuk di sekolah,” ulas Kurniawan Syahputra lagi.

(Jaswit)

To Top