Kaba Terkini

Kapolres Agam Pimpin Sertijab Kapolsek Lubuk Basung

Lubukbasung, kaba12.com — Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Lubuk Basung dari pejabat lama Iptu Jon Hendriks kepada pejabat baru Iptu Gusnawar di halaman Makopolres Agam, Jum’at (24/12).

Upacara Sertijab tersebut diikuti oleh Wakapolres Agam Kompol Syafril, pejabat utama polres, dan seluruh kapolsek di jajaran Polres Agam.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan dalam sambutannya menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyelenggaraan proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi ini untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan harus tetap berjalan secara efektif dan mampu meningkatkan kualitas kerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Agam juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Iptu Jon Hendriks beserta sang istri Emiyati atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini.

“Selamat jalan, semoga sukses bertugas dan berkarir di tempat yang baru,” ungkapnya.

Sementara kepada Kapolsek Lubuk Basung yang baru Iptu Gusnawar, Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk melaksanakan tugas di jajaran Polres Agam.

Selain itu, dirinya juga meminta pejabat Kapolsek Lubuk Basung yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan wilayah tugasnya.

“Semoga dengan bekal pengalaman yang telah di miliki sebelumnya, Kapolsek Lubuk Basung yang baru ini mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat, terutama dalam meningkatkan capaian vaksinasi 70 persen pada akhir tahun 2021,” katanya.

Disamping itu, ia mengharapkan kepada seluruh personil di jajaran Polres Agam untuk memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sesuai dengan yang telah ditunjukkan selama ini.

“Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Agam dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya.

(Bryan)

To Top