Kaba Terkini

Kapolres Agam Pimpin Sertijab 5 PJU, AKBP. Ferry Ferdian : Jaga Amanah, Wujudkan Polri Presisi

Lubukbasung, kaba12.com — Kapolres Agam AKBP.Ferry Ferdian pimpin serah terima jabatan 5 Perwira Jabatan Utama (PJU) di jajaran Polres Agam,di halaman Makopolres Agam Jumat, (16/12).

Lima PJU yang dimutasi masing-masing Kabag Ops Polres Agam dari Kompol Antonius Dachi, SH digantikan AKP Yulandi, SH, Kasat Intelkam Polres Agam dari Iptu Dailalul Khairat digantikan AKP Roni, SH, Kasatpol Airud Polres Agam dari AKP Martono digantikan AKP Darman, Kapolsek Tanjung Mutiara Polres Agam dari AKP Darman digantikan Iptu Nofriandy, SH (sebelumnya KBO Sat intelkam Polres Agam) dan Kapolsek Tanjung Raya Polres Agam dari AKP Yudi Partanto digantikan IPTU Muzakar.

Prosesi sertijab yang dihadiri Wakapolres Agam Kompol Andrizal Gucci, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil jajaran Polres Agam, berlangsung haru, pasalnya banyak para perwira yang dimutasi merupakan para perwira senior yang sudah cukup lama bertugas di jajaran Polres Agam.

Dalam sambutannya, Kapolres Agam AKBP.Ferry Ferdian mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru di lingkungan Polres Agam dan menyampaikan ucapan terimakasih pada para pejabat yang sebelumnya mengabdi dengan dedikasi yang tinggi selama bertugas.

Disebutkan, jabatan yang diemban, merupakan amanah dan perintah pimpinan Polres Agam, yang harus dijalankan secara maksimal dengan tukus dan ikhlas dalam upaya memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai konsep Polres Agam yang presisi melayani masyarakat sepenuh hati bisa terwujud.

Diharapkan Kapolres, para perwira yang dilantik dan menjalankan tugas di posisi baru, bisa memperbanyak komunikasi, silaturrahmi dan pendekatan humanis serta menghindari tindakan kekerasan pada masyarakat, “ kita ada pelayan dan bagian dari masyarakat. Bersama kita realisasikan konsep Polri Presisi yang sesungguhnya, “ tegas AKBP.Ferry Ferdian lagi.

Usai upacara sertijab, prosesi acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan kenal pamit di aula Wibisono Mapolres Agam berupa pemberian cendera mata, dan makan bersama.

HARMEN

To Top