Kaba Terkini

Kantor Walinagari Representatif Impian Masyarakat Lubuk Basung

Lubuk Basung, KABA12.com — Kantor Walinagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung yang diresmikan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri merupakan dambaan dan cita- cita dari masyarakat lubuk basung yang telah lama diimpikan.

Kantor ini dibangun diatas tanah seluas 715 M2, dengan waktu pembangunan lebih kurang 4 tahun. Dimana pembangunan diawali peletakkan batu pertama oleh Bupati Agam pada 14 Oktober 2015 dan selesai dibangun pada 2 Juli 2019, dengan menghabiskan dana sebesar Rp. 1.532.253.828.

Tokoh masyarakat nagari Lubuk Basung, Nasrial Dt. Asalabiah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam yang terus mendukung dan mendorong demi terselesaikannya Kantor Walinagari Lubuk Basung yang merupakan dambaan dan cita-cita masyarakat lubuk basung.

“Alhamdulillah, kantor representatif yang selama ini diimpikan oleh seluruh masyarakat Nagari Lubuk Basung bisa terwujud. Hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan semuah pihak,”ujarnya.

Nasrial berharap Kantor Walinagari Lubuk Basung ini dapat menjadi pusat kegiatan nagari, mempersatukan nagari dan mampu menjadi tempat bermusyawarah dalam merancang kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun nagari.

“Kita tokoh masyarakat dan ninik mamak siap memberikan dukungan penuh dalam berbagai hal demi kemajuan Nagari Lubuk Basung,”jelasnya.
(Ardi)

To Top