Kaba Terkini

Kalak BPBD Agam Bantah Tidak Menurunkan Personil

Lubukbasung, kaba12.com — Kepala Pelaksana BPBD Agam M.Lutfie, AR bantah tidak menerjunkan personil dalam lanjutan pencarian Khalidun Dt.Malaka,(88) warga Malalak yang hilang sejak Minggu,(20/10) lalu.

Tim BPBD Agam disebutkan tidak bergabung dengan pencarian yang berposko di kantor camat Malalak, karena langsung bergerak mulai menyisir wilayah Sigiran, Tanjung Raya.

Bahkan, BPBD Agam menurunkan 7 orang personil dengan 2 armada mulai pukul 11.00 WIB, berbeda dibanding tim gabungan Basarnas Padang yang mulai bergerak dari Malalak mulai pukul 09.00 WIB sesuai jadual yang disepakati Selasa kemarin, usai pencarian hari pertama.

Hal itu disebutkan Kalaksa BPBD Agam M.Lutfie yang menyebutkan, tim nya sudah bergerak ke lapangan untuk mencari survivor yang hilang sejak Minggu lalu, dan menyisir wilayah belantara Sigiran,” jam 11.00 WIB sudah bergerak,” katanya.

Sementara upaya pencarian Khalidun Dt.Malaka, warga Malalak yang sejak Minggu lalu hilang, masih diupayakan, bahkan tim Basarnas Padang, sudah berada di Malalak sejak Selasa malam, untuk bergabung bersama tim kecamatan Malalak dalam melakukan pencarian Rabu hari ini.

(Jaswit)

To Top