Kaba Terkini

Jumat Curhat Polsek Tanjung Mutiara, “ Membangun Kepercayaan Masyarakat “

Teks/Foto : Harmen/Dok.Polsek Tanjung Mutiara.

Tiku, kaba12.com — Program “curahan hati “ (curhat) kepada jajaran kepolisian secara intensif dilakukan dalam sepekan terakhir di wilayah hukum Polres Agam.

Seperti digelar Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu.Nofriandy,SH bersama para personilnya, menggelar “ Jumat Curhat” di salah satu kedai kopi di Jorong Banda Gadang, Nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat, (6/1).

Dalam dialog santai yang digelar bersama warga di kedai kopi tersebut, Iptu.Nofriandy didampingi Wakapolsek.Iptu Aldy,SE,MM dan Bhabinkamtibmas Nagari Tiku Selatan Bripka Romi Wahyuni, menghimpun berbagai masukan dan keluhan warga terkait dengan pelayanan jajaran kepolisian dan hal-hal lain yang terjadi ditengah masyarakat.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu. Nofriandy bersama jajaran pimpin Jumat Curhat dan mengikuti shalat Jumat bersama warga di Mesjid Nurul Huda Banda Gadang, Nagari Tiku Selatan, Tanjung Mutiara, Jumat, (6/1) .

Selain itu, khusus bagi Kapolsek Iptu.Nofriandy, moment Jumat Curhat itu, juga dimanfaatkan sebagai perkenalannya pada masyarakat pasca menjabat Kapolsek Tanjung Mutiara yang baru sejak sepekan terakhir

“ Kita ingin berdiskusi dengan masyarakat. Meminta masukan dalam rangka mengoreksi tugas-tugas pelayanan yang selamai ini dilakukan jajaran kepolisian. Sasarannya, untuk perbaikan sekaligus untuk membangun komitmen bersama untuk menjaga Hartakmtibmas melalui silaturrahmi, “ jelas Iptu.Nofriandy.


Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu.Nofriandy,SH

Ditambahkan, selain program Jumat Curhat yang digelar rutin setiap pekan itu, pihaknya bersama seluruh jajaran dan para Bhabinkamtibmas juga bersepakat untuk memanfaatkan waktu menjelang khotbah Jumat untuk menyampaikan sosialisasi tentangan berbagai hal di seluruh mesjid yang ada di Tanjung Mutiara, “ sasarannya untuk mendorong peran aktif masyarakat sekaligus untuk memperkokoh silaturrahmi, “ ulas Nofriandy lagi.

Usai program Jumat Curhat, Kapolsek bersama rombongan menggelar shalat Jumat di Mesjid Nurul Huda Banda Gadang. Usai shalat Jumat, kapolsek menyerahkan bantuan peralatan kebersihan untuk mesjid berupa sapu lantai, sapu lidi, kain pel dan tempat sampah.

HARMEN

To Top