Kaba Terkini

Juara Gp Rusia, Valtteri Bottas  Pamer Foto Kemenangan

Sochi, KABA12.com — Balapan di Grand prix  (GP) Rusia menjadi hadiah teristimewa bagi pebalap Mercedes AMG petronas, Valtteri Bottas. Pebalap berkebangsaan finlandia ini sukses meraih kemenangan pertamanya di lintasan sejauh 5,8 kilometar tersebut.

Hal tersebut merupakan hasil  terbaik yang diraihnya sejak pindah dari Williams pada musim 2017. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Nico Rosberg yang memutuskan pensiun lima hari usai meraih trofi juara dunia Formula One (F1) musim 2016.

Kemenangan ini tentunya membuktikan eksistensi Bottas di ajang balap paling bergengsi dunia ini. Melalui akun media sosial Twitter-nya @ValtteriBottas, ia mengunggah foto kemenangannya saat balapan di Rusia. Tak lupa ia menuliskan komentar singkat yang berbunyi “YEESSS “. Dalam tempo satu hari saja postingan Bottas langsung menuai 2 ribu komentar balasan dan 10 ribu like dari para penggemar maupun rekan-rekannya.

“Balapan yang baik dan selamat untukmu teman, karena sukses meraih kemenangan pertama,” tulis mantan pebalap Haas, Esteban Gutierrez @EstebanGtz.

Akun @Andersonlaura12 menulis “Selamat luar biasa saya ucapkan untukmu atas kemenanganmu Valtteri. Saya senang karena Anda akhirnya dapat memenangkan perlombaan. Anda adalah pemenang yang benar-benar layak,” ujar Andersonlaura.

Sumber : okezonesport

(Tim Liputan)

To Top