Kaba Terkini

Jelang Pemilu 2019 Demokrat Sumbar Berbenah

Tanah Datar, KABA12.com — Aroma pemilu 2019 memang sudah mulai terasa sejak tahun ini. Bahkan 2018 digadang-gadangkan sebagai tahun politik, dimana seluruh parpol peserta pemilu terus melakukan berbagai upaya ke dalam dan keluar untuk menjadi yang terbaik pada alek demokrasi 2019 mendatang.

Salah satunya partai Demokrat untuk daerah Sumbar, yang beberapa minggu lalu baru saja menyelesaikan musda baik di tingkat DPD Sumbar maupun DPC setiap kabupaten kota. Tanpa menunggu waktu lama, DPD Partai Demokrat Sumbar, langsung melakukan rapat koordinasi DPD dan DPC Partai Demokrat Se-Sumatera Barat di Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (22/02).

Pada pertemuan tersebut dilakukan pembahasan tentang persiapan pelaksanaan Rapimnas Partai Demokrat yang dalam agenda, akan dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Maret 2018 mendatang di Sentul Convention Center, Bogor.

Ir. H. Mulyadi, Ketua DPD Demokrat Sumbar dalam rapat itu meminta ketua DPC terpilih untuk segera mngusulkan komposisi struktur personalia pengurus. Selain itu, seluruh oengurus dan kader pun diharapkan dapat aegera menggerakkan mesin partai.

“Kami memginginkan, Ketua DPC terpilih mengajukan nama calon pengurus yang memiliki loyalitas dan siap bekerja. Pesan dari DPP pun begitu, dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang, para Ketua DPC haria dapat menyusun daftar caleg yang benar-benar siap Siap secara mental dan siap secara logistik,” tegasnya.

Ir. H. Mulyadi, yang juga anggota DPR Ri ini memasang target, Partai Demokrat menjadi partai pemenang pada pemilu 2019 di Sumatera Barat. Untuk itu, pengurus DPC diminta untuk melakukan survey tentang elektabilitas bacaleg dengan menggunakan lembaga survey yang kridibel.

(Ophik)

To Top