Kaba Terkini

Jelang Jambore PKK Sumbar di Lubukbasung, Pemkab.Agam Tata Kompleks GOR

Lubukbasung, kaba12.com — Jelang Jambore PKK se Sumbar yang dipusatkan di Lubukbasung,ibukota kabupaten Agam, tanggal 19-21 Juli mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan panitia. Selasa,(12/7), tim Pemkab. Agam yang dipimpin Asisten I Sekab.Agam Rahman,S,Ip, pimpin penataan dan pembersihan areal GOR Rang Agam yang menjadi sentral kegiatan.

Dijadualkan, Jambore PKK 2022 yang akan dibuka Gubernur Sumbar di lapangan GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Selasa,(19/7), bersamaan dengan peringatan HUT ke-29 Ibukota Kabupaten Agam di Lubukbasung itu, akan berlangsung selama 3 hari dengan menggelar berbagai kegiatan bertemakan Hatinya PKK.

Pantauan kaba12.com Selasa,(12/7), pembersihan areal GOR, penataan lokasi termasuk rencana lokasi parkir kendaraan diikuti beberapa kepala OPD terkait, diantaranya Kepala DLH Agam Arief Restu, Kadishub Agam Handria Asmi, dan beberapa pimpinan OPD lain, fokus pada pembersihan berbagai jenis sampah yang ada di kawasan itu.

Selain itu, juga dilakukan penataan pedagang K5 yang berada di sekitar lokasi GOR, termasuk mempersiapkan lokasi yang dicadangkan untuk pusat kegiatan dan rangkaian acara yang digelar, “ kita mempersiapkan lokasi acara secara maksimal, agar acara yang akan dihadiri ratusan anggota PKK dan para pejabat daerah se Sumbar itu bisa berlangsung optimal, “ sebut Rahman.

Proses pembersihan dan penataan areal GOR Rang Agam itu dijadualkan akan berlangsung hingga acara selesai, seiring dengan persiapan kenduri pernikahan putri Sekab.Agam H.Edi Busti yang digelar Sabtu-Minggu (16-17/7) yang dipusatkan di gedung GOR Rang Agam yang persiapannya sudah mulai dilakukan Selasa ini.

HARMEN

To Top