Kaba Terkini

Jalin Silaturahmi, Alumni SMIK Lintas Generasi Gelar Bukber

Batu Taba, kaba12.com — Dalam rangka menjalin silaturahmi Ikatan Keluarga Besar Alumni SMK N 1 Ampek Angkek, Gelar Buka Bersama Anak Yatim, Piatu, dan Yatim Piatu, Sabtu (1/6) di aula SMKN 1 Ampek Angkek.

Hadir dalam acara tersebut, Komite, Majelis Guru, Guru Purnabakti dan pindah tugas, tokoh masyarakat, serta alumni SMK N 1 Ampek Angkek.

Ketua Pelaksana Eko Albert mengatakan, acara ini sebagai ajang silaturahmi antara keluarga besar SMKN 1 Ampek Angkek, baik antar alumni, guru, dan alumni -guru.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan amal pertama yang digelar alumni SMIK dengan melibatkan seluruh angkatan. Terhitung sudah 20 angkatan yang menamatkan sekolah di SMKN 1 Ampek Angkek. Untuk itu,kita mengusung tema acara ini yakni Ramadhan Berbagi SMIK Lintas Generasi,”ulasnya.

Ditambahkan, alumni yang tergabung dalam keluarga besar ini bukan hanya yang menamatkan sekolah, namun seluruh siswa yang pernah bersekolah di SMK N 1 Ampek Angkek.

“Bagi kami, alumni bukan hanya yang menamatkan atau mempunyai ijazah sekolah di SMK N 1 Ampek Angkek, namun, keluarga besar SMK N 1 Ampek Angkek adalah orang-orang yang pernah bersekolah di SMK N 1 Ampek Angkek, walaupun hanya dalam rangka 1 hari, dan kita menamakan mereka dengan Family Alumni,”tuturnya.

Sementara itu, mantan Kepala SMKN 1 Ampek Angkek, Drs. Musbar sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya, selama tujuh tahun ia memimpin di sekolah tersebut, belum ada kegiatan amal yang di prakarsai oleh seluruh alumni.

“Kita sangat mengapresiasi kerjasama seluruh alumni dalam menggelar acara ini. Dan kita kita berharap kedepannya, acara-acara seperti ini tetap berlanjut serta menjadi agenda tahunan,”harapnya.

(Dany)

To Top