Kaba Terkini

IWO Agam Support Fokal Cup 2019

Lubukbasung, kaba12com — Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam support kegiatan open turnamen bola volli berskala nasional yang digelar Forum Komunikasi Anak Nagari Lubukbasung (Fokal) bulan Oktober mendatang.

Event yang dijadualkan akan menghadirkan para pemain bola volli tangguh berskala nasional itu, dijadualkan akan dipusatkan di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung dan bakal diikuti tim-tim hebat dari berbagai propinsi di pulau Sumatera.

Menurut Anizur, ketua bidang sosial-kemasyarakatan IWO Agam, kerjasama IWO bersama Fokal Lubukbasung itu, sepenuhnya dalam membantu sosialisasi dan pemberitaan terkait dengan event akbar tersebut.

Disebutkan Anizur, pihaknya sebagai lembaga wadah berhimpun wartawan media online di kabupaten Agam, sudah bersepakat dengan jajaran panitia pelaksana Fokal Cup 2019 yang diyakini akan berlangsung semarak, pasalnya para pemain nasional akan ikut bertarung dalam beberapa tim bola volli.

Secara organisasi baru, IWO Agam berkesempatan untuk eksis dan berperan dalam kegiatan besar yang menjadi agenda rutin di kabupaten Agam tersebut, “ kita mencoba memainkan peran, terutama dalam menginformasikan kegiatan yang digelar, “ ulasnya.

Event Fokal Cup 2019 yang menjadi salah satu ikon kegiatan olahraga di pulau Sumatera itu, menjadi salah satu kegiatan penting yang mendapat perhatian luas masyarakat. Pasalnya, olahraga bola volli merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat kabupaten Agam selama ini.

(Ardi)

To Top