Kaba Terkini

Inovasi Baru, Polsek Lubukbasung Buka Gerai Vaksin Mobile Malam Hari

Lubukbasung, kaba12.com — Upaya mencapai target vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam secara maksimal terus dilakukan. Berbagai upaya dilakukan jajaran terkait untuk mendorong optimalnya capaian vaksinasi.

Seperti halnya terobosan yang dilakukan jajaran Forkopimca Lubukbasung melalui Polsek Lubukbasung yang sengaja membuka gerai vaksin secara mobile malam hari.

Gerai vaksinasi covid-19 malam hari digelar Sabtu, (20/11) malam secara hunting di berbagai titik di wilayah Lubukbasung digelar jajaran Polsek Lubukbasung.

Menurut Kapolres Agam melalui AKP. N. Dt. Sati, Kasubag. Humas Polres Agam dan camat Lubukbasung Ade Harlien yang dihubungi kaba12.com Sabtu malam.

Disebutkan, gerai vaksinasi yang sengaja dibuka malam hari untuk melayani masyarakat yang tidak bisa mengikuti kegiatan vaksinasi siang hari.

Disebutkan, terobosan ini dilakukan untuk memaksimalkan capaian vaksinasi di wilayah Lubukbasung, dimana petugas sengaja memanfaatkan jadual- jadual yang bisa diikuti oleh masyarakat.

” Kita berupaya terus mendorong peran aktif warga dalam kegiatan vaksinasi, ” sebut N. Dt. Sati.

Hal senada dikatakan Ade Harlien, camat Lubukbasung, yang menyebutkan, ide vaksinasi yang digelar malam hari itu dilakukan Kapolsek Lubukbasung, dengan pertimbangan untuk melayani warga yang tidak bisa mengikuti vaksinasi siang hari.

Disebutkan, vaksinasi digelar secara mobile itu dilakukan sekaligus untuk memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan sekaligus mengawasi kegiatan pengamanan di berbagai titik di kota Lubukbasung.

” Terobosan ini sangat efektif, bahkan multi fungsi tidak hanya untuk kegiatan vaksinasi, tapi juga untuk memantau stabilitas wilayah, ” sebut Ade Harlien.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, vaksinasi mobile malam minggu ini, digelar di beberapa titik diantaranya di Simpang III Lubukbasung, di Pasa Lamo, GOR Rang Agam dan beberapa lokasi lain yang cukup ramai dikunjungi warga.

HARMEN

To Top