Kaba Terkini

HUT Lantas ke-66, Polres Agam Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Massal

Lubukbasung, kaba12.com — Dalam rangka semarak hari ulang tahun ke-66 Satuan Lalulintas, 22 September 2021, jajaran Satlantas Polres Agam akan menggelar vaksinasi massal, Rabu, (22/9) besok.

Vaksinasi massal yang serentak digelar dengan gebyar Vaksinasi Merdeka 2021 secara nasional itu dipusatkan di Mako Satlantas Polres Agam, yang akan dibuka Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan,bersama para PJU Polres Agam.

Kegiatan itu, seperti dijelaskan Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan melalui Kasubag.Humas Polres Agam AKP. N. Dt. Sati didampingi Kasat Lantas Polres Agam Iptu. Apriman Sural, yang menyebutkan, kegiatan vaksinasi covid-19 dalam rangkaian semarak HUT Lantas ke-66 tahun ini.

Disebutkan, kegiatan vaksinasi dan sosialisasi upaya memutus rantai penyebaran virus corona pada masyarakat itu, merupakan salah satu agenda penting yang dilaksanakan jajaran Polres Agam, dimana kegiatan vaksinasi, sosialisasi dan penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kegiatan rutin.

Diharapkan N. D.t.Sati, moment peringatan HUT ke-66 Polisi Lalulintas itu, bisa dimanfaatkan masyarakat secara maksimal dengan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, karena hal itu sepenuhnya untuk masyarakat, untuk menekan dampak papara virus corona.

Kasubag. Humas Polres Agam itu juga menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan pola kebiasaan baru dalam menjalankan aktivitas harian masyarakat.

” Selalu terapkan pola 6 M, selalu pakai masker, jaga jarak aman, hindari kerumunan, jaga imun tubuh dan menjaga kebiasaan hidup sehat untuk memutus rantai penyebaran virus corona, ” himbau AKP. N. Dt. Sati lagi.

HARMEN

To Top