Kaba Terkini

Humas Agam Jalin Kerjasama dengan Media Populer

Lubukbasung, KABA12.com — Pemerintah daerah harus bisa menyikapi informasi yang beredar di tengah masyarakat dengan membangun komunikasi dua arah antara pemerintah dan masyarakat, melalui hubungan kemitraan dengan media.

Menurut Kabag Humas Agam Tommy,untuk memperluas sebaran informasi adalah menjalin kerjasama dengan media online nasional.

Kerjasama tersebut merupakan langkah maju dan capaian baru dari Bagian Humas Setda Agam dalam penyebaran informasi daerah.

Lebih lanjut Tommy menjelaskan, kerjasama dengan media nasional bertujuan untuk membawa nama dan potensi Agam, agar semakin dikenal di tingkat nasional.

“Kita ingin masyarakat luas lebih mengenal detail tentang apa yang ada di Agam dalam segala aspek. Diharapkan dengan semakin kuatnya sebaran informasi itu menjadikan Agam sebagai destinasi yang menjanjikan di Sumbar, baik sektor ekonomi, pariwisata dan sektor lainnya,” jelasnya.

Tidak hanya fokus melakukan penguatan hubungan kemitraan dengan media regional, nasional hingga media populer di Indonesia, humas juga melakukan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

(Ardi)

To Top