DPRD Agam

Hadiri Workshop Nasional ASDEKSI 2022, Villa Erdi : Pengalaman Pertama Yang Luar Biasa

Makasar, kaba12.com — Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi didampingi Kasubag Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril, hadiri workshop nasional ASEDKSI 2022 di Hotel Claro Makasar, Sulawesi Selatan.

Warkshop Nasional Asdeksi dengan materi penyusunan perubahan APBD tahun 2022 dan APBD tahun anggaran 2023 serta fasilitasi penyusunan perubahan Propemperda dan rencana kerja DPRD digelar tanggal 21-24 Juli 2022.

Workshop Asdeksi yang dibuka ketua umum Ari Wibawa,MM dan dihadiri beberapa narasumber dari Kemendagri, sekretaris DPRD kabupaten /kota se Indonesia, kabag dan fungsional di Sekretariat DPRD se Indonesia itu membahas topik hangat terkait dengan berbagai hal sesuai materi workshop yang digelar.

Kepada kaba12.com, Villa Erdi menyebutkan sebagai orang baru di lingkungan sekretariat DPRD karena baru beberapa waktu lalu dilantik sebagai sekretaris DPRD Agam, acara Asdeksi ini sangat penting baginya, karena banyak hal yang bisa diperoleh, tidak hanya terkait regulasi tentang materi workshop tapi juga aspek lain yang bisa menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas sebagai sekretaris DPRD Agam.

Apalagi Rakernas yang digelar, membahas penyusunan perubahan APBD tahun anggaran 2022 dan APBD tahun anggaran 2023 serta fasilitasi penyusunan perubahan Propemperda dan rencana kerja yang sangat penting untuk dihadiri.

Dalam bahkan workshop nasional itu, Sekretaris DPRD Agam itu, menjadi salah seorang yang diberi kesempatan untuk bertanya dari ratusan peserta tentang materi workshop yang digelar

Workshop Nasional Asdeksi menghadirkan narasumber dari Kemendagri diantaranya Drs. Marbun Makmur, MS Direktur Produk Hukum Daerah Ditjen Otda Kemendagri, Rikie, SSTP, MSi Kasubdit di Direktorat Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Yulius Kristian Kasubag Biro Organisasi Setjen Kemendagri dan Supriyatno Kepala Biro Organisasi Setjen Kemendagri.

HARMEN

To Top