DPRD Agam

Hadiri Upacara HAB Kemenag ke-77, Novi Irwan : Lebih Responsif

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan, hadiri upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-77 yang dipusatkan di halaman depan kantor bupati Agam, Selasa, (3/1).

Ketua DPRD Agam yang mengikuti seluruh prosesi acara mulai dari sarapan bersama di kediaman resmi bupati Agam, syukuran dan kegiatan lainnya, memberi apresiasi jajaran kementrian agama kabupaten Agam yang sukses membawa perubahan dengan berbagai inovasi yang dilakukan.

Dalam upacara HAB Kemenag ke-77 yang dipimpin Wabup Agam, menyampaikan amanat Menteri Agama di hadapan peserta upacara.

Dalam amanatnya, Menteri Agama mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat untuk pengabdian dan pelayanan umat.

“Jadikan peringatan HAB ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama,” harapnya.

Disebutkan, tahun lalu dalam peringatan HAB ke-76, Kementerian Agama sudah menggelorakan semangat transformasi layanan umat yang secara bertahap mulai terwujud dan menampakkan hasil.

Kini Kementerian Agama telah terlihat berubah, birokrasinya lebih lincah dan responsif, yang direspon positif Ketua DPRD Agam yang berharap, kedepan jajaran kemenag Agam semakin eksis dalam melayani dalam mendorong implementasi visi misi Agam madani.

HARMEN

To Top