Kaba Pasaman

Hadiri Shalat Idul Adha 1443 Hijriah, Benny Utama : Keteladanan Nabi Ibrahim

Pasaman, kaba12.com — Shalat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di kabupaten Pasaman dipusatkan di Mesjid Agung, kompleks Islamic Center Lubuk Sikaping, Minggu, (10/7).

Bupati Pasaman H.Benny Utama, dalam sambutannya meminta seluruh jamaah dan warga Pasaman untuk mendoakan umat muslim khususnya jamaah haji Pasaman pulang dalam kondisi sehat dan selamat serta menjadi haji yang mabrur.

Disebutkan Bupati, momentum Idul Adha, Kabupaten Pasaman bisa melahirkan keteladanan dan keikhlasan Nabi Ibrahim yang mau mengorbankan apa yang disayanginya, termasuk anak tercinta karena perintah Allah SWT.

Hal itu, diharapkan menjadi catatan penting seluruh warga, yang intinya agar membangun keikhlasan dalam melaksanakan berbagai hal, termasuk dalam upaya mendorong kemajuan daerah sesuai harapan semua elemen masyarakat.

Bupati Pasaman Benny Utama berharap, dengan semangat Idul Adha, semangat kebersamaan, kepedulian dan perhatian terhadap sesama masyarakat yang membutuhkan bisa semakin maksimal, karena hal itu menjadi kekuatan utama dalam mendorong peningkatan pembangunan di berbagai lini, seperti yang diprogramkan Pemkab.Pasaman saat ini.

Kegiatan ibadah shalat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah itu, dihadiri Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Sekab.Pasaman Mara Ondak, Forkopimda Pasaman, Ketua TP.PKK Pasaman Ny.Susi Benny Utama, Ketua GOW Ny.Denny Sabar AS, Ketua Dharmawanita My. Musrida Mara Ondak, Kepala OPD, BUMD, dan Camat Lubuk Sikaping.

HARMEN

To Top