Kaba Terkini

Hadang Tugas Pasca Lebaran Bupati Agam Minta ASN Lebih Baik

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Indracatri minta seluruh ASN Pemkab. Agam bisa lebih baik dalam merealisasikan berbagai kegiatan yang sudah dirancang untuk melayani dan mendorong kemajuan daerah.

Hal itu, penting menjadi catatan bersama, mengingat tuntutan kemajuan justru semakin berat dan beragam, apalagi kabupaten Agam tengah berpacu berpacu dalam kegiatan pembangunan di berbagai aspek.

Hal itu ditegaskan bupati Agam saat memimpin apel akbar para ASN Pemkab. Agam di halaman depan kantor bupati Agam, Senin,(10/6).

Dalam apel akbar ASN di hari pertama masuk kantor pasca libur hari raya Idul Fitri 1440 hijriah itu, bupati Agam didampingi Sekab Agam M.Dt.Maruhun, tigas asisten Sekab Agam, dan unsur lain, sementara para kepala OPD Pemkab.Agam ditugaskan ke 16 kecamatan, untuk inspeksi dan memimpin apel gabungan tingkat kecamatan.

Dalam apel akbar itu, seluruh ASN di OPD Pemkab Agam, dicek langsung kehadirannya untuk memastikan tidak ada yang absen, tanpa keterangan yang jelas karena ada sangsi tegas bagi yang melanggar.

Dalam apel akbar dan silaturrahmi itu, bupati Agam, Indra Catri juga mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang telah konsisten hadir, pada hari pertama masuk kerja setelah berlibur satu pekan, ” kita berkomitmen bersama, hal ini, menjadi awal yang menjanjikan untuk bekerja lebih baik, ” harapnya.

Bupati Agam itu juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada pegawai yang piket seperti, mengamankan arus lalulintas, kebencanaan dan pengamanan lebaran di berbagai objek wisata.

Usai memberi sambutan, bupati Agam , Sekab Agam dan pimpinan pemerintah, bersama seluruh ASN Pemkab Agam saling bermaafan sebagai wujud silaturrahmi dalam suasana hari raya.

HARMEN

To Top