Kaba Terkini

Hadang Musyorkablub KONI Agam. Kandidat Ketum Bermunculan

Lubukbasung, kaba12.com — Hadang musyawarah kabupaten luar biasa(musyorkablub) KONI Agam 2018, tanggal 21 Februari mendatang banyak kandidat ketua umum yang bermunculan ke permukaan.

Hingga Kamis, (8/2) tercatat 5 kandidat yang menyatakan keseriusannya untuk memangku jabatan ketua umum KONI agam periode 2018-2021 tersebut.

Beberapa nama yang kini mengapung ke permukaan diantaranya Aliwarman Dt. Panduko Reno, plt. Ketua KONI agam saat ini, Zarfinus Makmur, ketua Pengcab. forki Agam, D. Rajo Agam, pengurus KONI Agam, Hendri Masri, pengurus Pengcab. FASI Agam, Romi Firmansyah, pengurus KONI Agam dan beberapa nama lain yang kini disebut sebut tengah mempersiapkan dirinya.
Bermunculannya nama-nama tokoh olahraha Agam itu ke permukaan menyusul persiapan musyorkablub KONI Agam tanggal 21 Februari mendatang dan tahapan penjaringan yang sudah dibuka panitia.

Seperti dijelaskan H. Hendri Rusdian, ketua SC panpel Musyorkablub KONI Agam kepada kaba12.com, dimana pihaknya sudah mempersiapkan tahapan musyorkablub KONI Agam sejak awal mengingat pengurus KONI dan pengcab olahraga sepakat untuk menyelesaikan musyorkab dengan waktu singkat namun sesuai aturan yang berlaku.

Dijelaskan, pasca ditetapkan plt. Ketua KONI Agam oleh ketum KONI Sumbar pasca mundurnya ketua umum KONI Agam dan pengurus KONI Agam bergerak cepat untuk memilih ketua baru.

” Kita sepakati musyorkablub KONI Agam bisa tuntas dalam sehari dan bisa terpilih ketum yang baru serta langsung dilantik, ” sebut Hendri Rusdian.

Sesuai kesepakatan dan tahapan yang disusun panitia tanggal 5-10 Februari merupakan tahapan penjaringan calon dan melengkapi persyaratan calon ketum dan diharapkan tanggal 21 Februari saat musyorkablub KONI Agam ketum dan pengurus KONI Agam yang baru bisa langsung dikukuhkan ketum KONI Sumbar.

(Harmen)

To Top