Kaba Terkini

Gubernur Jelajah 3 Kecamatan Agam

Palembayan, KABA12.com — Gubernur Sumbar Irwan Prayitno jelajah 3 kecamatan kabupaten Agam Minggu,(26/3).

Tiga kecamatan yang dijelajah menggunakan motor trabas masing-masing Tanjung Raya, Matur dan Palembayan itu selain untuk melihat secara langsung potensi wilayah dan peluang pengembangan sekaligus menyerab berbagai masukan pembangunan pisik dari masyarakat di wilayah tersebut.

Tim Agam adventure yang ikut mendampingi gubernur Irwan Prayitno dipimpin sekab Agam Martiaswanto, kepala Bappeda Wrlfizar, Arief Restu, Anto Japank, Effendi Dt.RJM, camat Palembayan Ade Harlien dan Ricky Eka Putra sekcam Palembayan yang menerobos kawasan belantara dari Linggai, Data Palembayan, Puncak Lawang, Bukik Sakura dan Maninjau.

Camat Palembayan Ade Harlien didampingi Sekcam Ricky Eka Putra menyebutkan, rombongan gunerbur disambut khusus puluhan masyarakat dan rehap minum kopi khad Data Palembayan di pondok barangin Data Palembayan.

” Masyarakat bersyukur dengan kunjungan gubernur tersebut, apalagi yang dilalui ruas jalan yang butuh dukungan perbaikan dan pengembangan potensi alam,” sebut Ade Harlien Rombongan gubernur Sumbar yang menggelar adventure motor trabas tersebut merupakan agenda khusus yang sudah disiapkan sejak lama.

(Harmen)

To Top