Kaba Terkini

Event Piala Walikota Solok 2022, Tim Taekwondo Agam Borong Medali

Solok, kaba12.com — Tim taekwondo kabupaten Agam sukses memborong medali dalam turnamen Piala Walikota Solok 2022, tanggal 20-24 Desember di Solok. Dari 33 taekwondoin yang dikirim Pengkab. Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Agam, 32 atlet sukses mendulang medali.

Dari 32 medali yang diraih masing-masing 12 medali emas, 12 medali perak dan 8 medali perunggu, yang direbut tim dari 2 dojang masing-masing dari Dojang GOR Rang Agam, Padang Baru Lubukbasung, yang menurunkan 14 atlet, meraih 4 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu.

Kemudian dari Dojang TMA ( Taekwondo Tanjung Mutiara) yang menurunkan 19 taekwondoin sukses meraih 8 medali emas, 5 perak dan 5 perunggu, “ Alhamdulillah, dari 33 atlet yang dikirim, 32 orang sukses meraih medali, “ ungkap Bustami, sekretaris Pengkab.TI Agam.

Disebutkan, prestasi para atlet itu, menjadi catatan penting, sekaligus sebagai bahan evaluasi khusus Pengkab.TI Agam untuk terus berbenah dan mendorong program pelatihan maksimal.

Sementara, menanggapi prestasi yang diraih para atlet taekwondo Agam itu, menurut ketua umum Pengkab.TI Agam, merupakan prestasi luar biasa yang mengahrumkan nama daerah, pasalnya para atlet muda yang dikirim ke Solok, mendominasi perolehan medali dari seluruh kelas yang diikuti.

“ Kita sangat berterimakasih pada para atlet dan pelatih, sekaligus para orangtua yang secara maksimal memperlihatkan kemampuan dan dukungan, sehingga para atlet taekwondo Agam meraih prestasi terbaik dalam event di Kota Solok, kami sangat berterimakasih, “ sebut Rahman.

Tim Taekwondo Agam yang dalam berbagai event yang diikuti, selalu mendulang prestasi terbaik, dibuktikan dengan jumlah medali yang berhasil diraih, termasuk dalam Porprov Sumbar, “ ini bahan evaluasi kita, sekaligus persiapan untuk menghadapi Porprov.Sumbar tahun depan, “ sebut Rahman lagi.

HARMEN

To Top