Kaba Terkini

Embrial, Warga Pasia Tiku Hilang

Tiku, kaba12.com — Embrial, (51) warga Jorong Pasia Tiku, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, dinyatakan hilang sejak Selasa,(31/8) lalu.

Survivor dinyatakan hilang karena sejak Selasa tersebut tidak kembali ke rumah. Saat meninggalkan rumah, Embrial dengan ciri-ciri kulit gelap, tinggi sekitar 170 cm, dan menggunakan baju kemeja batik lengan panjang warga coklat.

Berita kehilangan Embrial itu selain dilansir di berbagai media oleh keluarganya, juga sudah dilaporkan pada pemerintah nagari, kecamatan dan BPBD Agam, yang Jumat,(3/9) ini mulai melakukan persiapan untuk proses pencarian terhadap survivor.

Seperti disebutkan M.Lutfie, Kalaksa BPBD Agam yang melalui Nasrizal, tim Pusdal.Ops.BPBD Agam yang membenarkan, laporan orang hilang atas nama Embrial sudah masuk ke BPBD Agam dan pihaknya sudah beroordinasi dengan pihak terkait untuk proses pencarian.

Hal senada dikatakan Weri Ikhwan, pj.walinagari Tiku Selatan yang menyebut pihaknya sudah melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk proses pencarian terhadap survivor. Diharapkannya, proses pencarian bisa segera dilakukan, karena kondisi survivor yang mengalami keterbelakangan mental, apalagi Embrial sudah dinyatakan hilang sejak Selasa lalu.

“ Kami berharap pada masyarakat yang melihat atau menemukan Embrial, bisa menginformasikan pada kami di nagari, tim BPBD Agam atau ke kantor polisi terdekat, “ harap Weri Ikhwan.

HARMEN

To Top