DPRD Agam

DPRD Agam Respon Kampung KB Malalak

Malalak, KABA12.com — Anggota DPRD Agam Erdinal respon keberadaan kampung KB di jorong Talago Nagari Malalak Selatan, kecamatan Malalak yang diresmikan Bupati Agam Indra Catri Sabtu,(05/08).

Keberadaan kampung KB itu diharapkan bisa menjabarkan berbagai hal terkait dengan program keluarga berencana sekaligus upaya mendorong kesejahteraan masyarakat.

Seperti disebutkan Erdinal melalui Humas DPRD Agam Hasneril Adji, dukungan pihaknya dalam mengembangkan kampung KB menjadi salah satu program strategis di nagari Malalak Selatan merupakan upaya mendasar dakam memacu peningkatan kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai langkah awal peningkatan SDM.

” Program 2 anak cukup namun punya strategi masa depan yang jelas dan terukur akan menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat untuk membina keluarga sejahtera, ini positif untuk masyarakat,” sebutnya.

Dukungan kalangan DPRD Agam terhadap berbagai program positif pemerintah terhadap masyarakat menjadi salah satu bagian penting tugas dan tanggungjawab anggota dewan untuk masyarakat.

(Harmen)

To Top