Kaba Terkini

DPRD Agam Gelar Paripurna, Tutup Masa Sidang 2021-Buka Masa Sidang 2022

Lubukbasung, kaba12.com — DPRD Agam gelar sidang paripurna penutupan masa sidang dewan tahun 2021 dan pembukaan masa sidang DPRD Agam tahun 2022 di ruang sidang utama DPRD Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Senin,(20/12).

Sidang yang dijadualkan akan mendengarkan laporan kegiatan masa persidangan sepanjang tahun 2021, termasuk program dan agenda yang akan dibahas untuk tahun 2022 mendatang, yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh jajaran secretariat.

Seperti dijelaskan Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam yang menyebutkan, agenda paripurna penutupan masa sidang tahun 2021 dan pembukaan masa sidang 2022, merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilaksanakan DPRD Agam dalam tahapan kegiatan yang dilakukan.

Hal itu, disebutkan sebagai salah satu bentuk laporan dan informasi pada public terkait dengan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh para anggota legislative di DPRD Agam tersebut, karena mekanismenya sudah diatur oleh UU.

Khusus paripurna penutupan masa sidang 2021 dan pembukaan masa sidang 2022, dijadualkan akan dihadiri seluruh anggota dewan, bersama unsur pimpinan, dihadiri Bupati Agam dan jajaran Pemkab.Agam lainnya.

HARMEN

To Top