DPRD Agam

DPRD Agam Apresiasi Terobosan SMKN 2 Lubukbasung

Sungai Jariang, kaba12.com — Kalangan DPRD Agam memberi apresiasi berbagai terobosan dan ide kreatif yang dilakukan jajaran SMKN 2 Lubukbasung dalam mendorong peningkatan prestasi siswa dan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Walau, keberadaan SMKN 2 Lubukbasung, sama halnya dengan SLTA lain yang koordinasi dan jalur tanggungjawabnya berada di tingkat propinsi, namun aktivitas, prestasi dan berbagai hal yang dilakukan, tetap menjadi bagian dari pemantauan DPRD Agam.

Hal itu disebutkan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra yang mengaku memberi perhatian khusus pada SMKN 2 Lubukbasung dengan beragam terobosan yang sudah dilakukan, termasuk dengan menjadi kerjasama dengan media, untuk mensosialisasikan berbagai kegiatan.

Dijelaskan Marga Indra Putra, sebagai salah satu sekolah kejuruan unggulan yang sarat prestasi, SMKN 2 Lubukbasung sudah memberi warna baru bagi aktivitas dunia pendidikan di kabupaten Agam, bahkan sudah menjadi bagian dari kemajuan pusat pemerintahan kabupaten Agam di Lubukbasung.

“ Hal itu diharapkan bisa terus berlanjut, bahkan SMKN 2 Lubukbasung bisa menghasilkan karya-karya terbaik yang mengharumkan nama daerah, “ ulas ketua DPRD Agam itu.

Ditambahkan, untuk menjawab tuntutan kemajuan tidak hanya dalam kaitan prestasi belajar siswa, tapi juga mutu sekolah dan hal lainnya, jajaran SMKN 2 Lubukbasung harus menyatu dengan masyarakat melalui komite sekolah, sehingga berbagai agenda besar yang dirancang bisa singkron dan efektif.-HARMEN.-

To Top