Kaba Pemko Bukittinggi

Diguyur Hujan, Upacara Penurunan Bendera di Bukittinggi Tetap Sukses

Bukittinggi, KABA12.com — Tim penurunan bendera pusaka, paskibraka Bukittinggi, sukses laksanakan tugas mereka, meskipun dalam hujan.

Upacara penurunan bendera pusaka, dilaksanakan di Lapangan Wirabraja, Selasa (17/08) sore. Wakil Wali Kota bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.

Untuk prosesi tim penurunan bendera atau tim merah, pembawa bendera dipercayakan kepada Anggi Syakhira dari SMAS Xaverius. Pendamping bendera, Fahra Mudya dari SMA 5 Bukittinggi. Pengibar bendera, Ryandi Chairi Ramadhan dari SMA 5 Bukittinggi. Penggerek bendera, Wildan Hasmelindo dari SMA 2 Bukittinggi. Danton pasukan 8, Sandi Zakia dari SMA 4 Bukittinggi. Danpas IPDA Jasmi dari Polres Bukittinggi dan Danton Aditia Ramadhan dari SMA 3 Bukittinggi.

Peringatan HUT RI ke 76, memang dilaksanakan dalam masa pandemi covid-19. Namun, kendala itu tidak mengurangi khidmadnya, setiap kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 ini.

Setelah upacara penurunan bendera, Wali Kota, Wakil Wali Kota bersama Unsur Forkopimda, mengikuti upacara penurunan bendera di Istana Negara, secara virtual dari rumah dinas walikota.

(Ophik)

To Top