Kaba Agam

Defile “Datang Untuk Menang” Agam Pukau Penonton

Batusangkar, KABA12.com — Kader PKK Kabupaten Agam menampilkan parade anggota (defile) dengan jargon “Datang untuk Menang” dalam perhelatan Jambore Kader PKK dan Alih TTG tingkat Provinsi Sumbar tahun 2019 di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar.

Penampilan dari kader PKK Kabupaten Agam tersebut memukau para penonton yang hadir. Tepuk tangan dan jeritan semangat dari para penononton membuat para ibu-ibu kader PKK Agam tambah semangat meskipun diguyur hujan.

Parade defile yang ditampilkan melalui tarian pop minang ini membuat decak kagum panitia dan para undangan yang hadir, gemuruh tepuk tangan dan teriakan sambil menyemangati TP PKK Agam yang sedang tampil.

Penampilan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Nevi Irwan Prayitno dan para Ketua PKK kabupaten/kota se-Sumbar.

Pakaian yang dipakai kader PKK Agam, sangat kreatif dan inovatif, karena kostum diperagakan berbahan sulaman tangan yang dikombinasikan dengan pakaian olahraga, sehingga menambah semangat kader dalam menyanyikan lantunan yel-yel.

Ketua TP PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri yang ikut serta mendampingi para kader, sangat mengapresiasi dan mengagumi penampilan kader TP PKK Agam.

“Penampilan para kader sangat bagus sekali, hal ini karena kekompakan kader, sehingga satu sama lainnya saling mengisi. Semoga kader kita mendapatkan yang terbaik pada lomba Jambore Kader PKK tingkat provinsi tahun ini,” katanya

(Virgo/*)

To Top