Kaba Terkini

Bupati Agam Berharap Pemilu 2019 Aman dan Lancar

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam diwakili Asisten I Sekab Agam Rahman, S, Ip,MM hadiri pelantikan dan pengukuhan 48 orang panitia pemilihan kecamatan (PPK) se Kabupaten Agam di aula hotel Sakura Syariah, Lubukbasung,Senin,(5/3).

Pelantikan dan pengukuhan 3 anggota PPK masing-masing kecamatan di kabupaten Agam tersebut mendapat apresiasi tersendiri bagi banyak pihak dibuktikan dengan jumlah undangan yang hadir serta dukungan yang diberikan.

Dalam sambutannya, bupati Agam diwakili Asisten I Sekab Agam Rahman, Sip, MM, mengapresiasi komitmen dan peran aktif semua pihak dalam pelaksanaan pemilu di wilayah kabupaten Agam selama ini. Dibuktikan dengan berjalan aman dan lancarnya seluruh kegiatan pemilu di kabupaten Agam, baik pemilu legislatif, pemilu presiden, pilkada dan pemilihan wali nagari secara langsung.

Peran dan kontribusi aktif masyarakat itu diharapkan berlanjut dalam menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 mendatang.

” Kita berharap, PPK dan semua unsur pelaksana pemilu di kabupaten Agam bersama berbagai elemen yang ada di daerah ini, bisa mempertahankan prestasi sukses pemilu untuk masa datang, ” harap Rahman.

Asisten I Sekab Agam itu sebagai khusus juga mengucapkan terimakasih pada jajaran KPU Agam dan Panwas Pemilu Agam karena dinilai sukses dalam mengusung proses demokrasi – politik ditengah masyarakat Agam dan diharapkan hal serupa berlanjut dalam pemilu 2019 mendatang sehingga seluruh tahapan dan kegiatan pemilu di kabupaten Agam bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

Pengukuhan dan pelantikan 48 anggota PPK se kabupaten Agam oleh ketua KPU Agam itu berlangsung semarak.

(Harmen)

To Top