Kaba Terkini

Bupati Agam Apresiasi PT.JCI, Peduli Warga Saat Bencana

Manggopoh, kaba12.com — Bupati Agam Dr.H.Indra Catri beri apresiasi PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JCI) yang memberi perhatian khusus pada masyarakat saat bencana berlangsung. Apalagi saat pandemic covid19 menyerang saat ini, dukungan semua pihak sangat diharapkan.

Hal itu disebutkan bupati Agam Dr.H.Indra Catri saat meninjau posko siaga covid19 nagari Manggopoh di Balai Satu, Manggopoh, Kamis,(2/4) dimana saat bersamaan PT.JCI memasok bantuan berupa 63.930 butir telur untuk kebutuhan pangan masyarakat nagari Manggopoh.

Ditambahkan Indra Catri, saat seluruh daerah di Indonesia diserbu pandemic covid19 dan pemberlakuan social-physical distancing saat ini, masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah, sehingga berdampak terhadap aktivitas ekonomi.

Kondisi ini, ulasnya, berpengaruh secara nasional, sehingga masyarakat yang terdampak, harus mendapat perhatian dan bantuan, terutama dalam masalah pangan, “ kita berterimakasih pada perusahaan itu, dan diharapkan perhatian dan bantuan serupa juga berdatangan dari berbagai dunia usaha dan pihak ketiga lainnya untuk masyarakat, “ harapnya.

Disebutkan, dukungan PT.JCI yang membantu telur untuk masyarakat itu, sangat berarti karenaa saat ini, Pemkab.Agam tengah memasok bantuan pangan untuk seluruh wilayah kabupaten Agam, terutama beras, garam dan sayuran, sebagai langkah penanganan dampak tanggap darurat bencana covid19.

HARMEN

To Top