Kaba Terkini

Besok, Polres-Dinkes Agam Gelar Vaksinasi Massal

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Rabu,(6/10) besok, Polres Agam bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Agam gelar vaksinasi massal untuk masyarakat kabupaten Agam di kompleks GOR Basamo Mangko Manjadi Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Program vaksinasi massal yang merupakan lanjutan kegiatan vaksinasi yang secara massif dilakukan jajaran Polres Agam bersama Dinas Kesehatan Agam, dalam sepekan terakhir, tidak hanya di berbagai sekolah, tapi juga di jajaran pemerintah nagari dan lokasi lain.

Pantauan kaba12.com, program vaksinasi massal yang dipusatkan di kompleks GOR Rang Agam itu, sudah dipersiapkan panitia daerah, terlihat tenda dan perangkat pendukung lain, sudah dipasang termasuk perangkat pendukung lain.

Kegiatan vaksinasi massal itu, disebutkan dr.H.Hendri Rusdian,M,Kes, Kadinas Kesehatan Agam merupakan lanjutan program vaksinasi yang secara massif dilakukan pihaknya bersama jajaran Polres Agam di seluruh wilayah kabupaten Agam.

Program vaksinasi itu, disebutkan Hendri Rusdian, berupaya dimaksimalkan pihaknya dalam upaya untuk merealisasikan target vaksinasi yang ditetapkan gubernur Sumbar, “ kami himbau masyarakat untuk bersama mengikuti kegiatan vaksinasi sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19, “ sebutnya.

Persiapan serupa disebutkan AKP.N.Dt.Sati, Kasubag.Humas Polres Agam, yang menyebut, saat ini seluruh jajaran Polres Agam memaksimalkan kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Agam yang secara gencar dilakukan.

Terkait kegiatan vaksinasi massal yang digelar Rabu besok, AKP.N.Dt.Sati menyebutkan, pihaknya menghimbau masyarakat untuk berperan aktif mengikuti kegiatan tersebut, karena dukungan dan peran aktif masyarakat sangat menentukan upaya untuk mengantisipasi dampak paparan virus corona.

“ Mari, bersama kita berperan sukseskan vaksinasi massal di GOR Rang Agam besok, “ ungkapnya.

HARMEN

To Top