Kaba Terkini

Babak Pertama, Semen Padang Imbang Tanpa Gol Lawan Persib

Padang, KABA12.com — Semen Padang Harus Bermain Imbang tanpa gol di babak pertama saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (13/05).

Kedua tim bermain bemain dengan hati-hati diawal babak pertama. Semen Padang yang diunggulkan sebagai tuan rumah mendapat peluang pada menit ke 13′ lewat Kevin Ifander. Menerima umpan dari Rudi, Kevin yang bediri bebas melakukan tendangan datar yang masih dapat diamankan oleh Dede Nasir.

Tim tuan rumah terus mencoba menciptakan peluang, namun solidnya pertahanan Maung Bandung membuat Marcel Silva Sacramento cs kesulitan memecahkan kebuntuan. Tidak mau digempur terus, Persib mencoba keluar menekan.

Menit 32′ Persib mendapat peluang melalui pemain mudanya Febri Hariandi. Menerima umpan pendek dari Atep, Febri tanpa pengawalan dari pemain belakang Semen Padang langsung melakukan tendagan dengan kaki kirinya yang masih belum menemui target.

Disisa pertandingan kedua tim terus mencoba mencari celah untuk menciptakan peluang. Namun sampai istirahat turun minum tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata menyudahi babak pertama.

(Virgo)

 

To Top