Kaba Terkini

Antisipasi Corona, Polsek Tanjung Raya Penyuluhan Keliling

Maninjau, kaba12.com — Jajaran petugas dari Polsek Tanjung Raya bersama Puskesmas setempat melakukan  penyuluhan keliling kecamatan Tanjung Raya, Kamis (26/3).

Hal ini bertujuan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dalam menghadapi virus Corona ini.

“Ini merupakan langkah upaya kita dalam mensosialisasikan tentang virus Corona. Dan kita juga sudah menghimbau masyarakat agar tidak panik dan selalu waspada dengan virus Corona,” kata Wakapolsek Tanjung Raya Iptu Akhiruddin kepada Kaba12.com

Penyuluhan ini, tambah Wakapolsek, merupakan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat dan menjalankan maklumat Kapolri tentang pencegahan Covid-19.

Tak hanya itu, personil Polsek Tanjung Raya bersama petugas gabungan juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke masjid-masjid di sepanjang jalan raya Lubukbasung- Bukittinggi untuk mencegah dan mengantisipasi dari dampak virus Corona.

“Alhamdulillah, seluruh petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid- masjid yang ada di sepanjang jalan raya. Kedepannya kita akan lakukan penyemprotan ke fasilitas umum lainnya,” jelas Akhiruddin.

(Bryan)

To Top