Kaba Terkini

Aderia Aspal Jalan Batu Palano, Bukti Komit Perjuangkan Pembangunan Dukung Ekonomi Warga

Aderia Aspal Jalan Batu Palano, Bukti Komit Perjuangkan Pembangunan Dukung Ekonomi Warga

Agam, KABA12.co.id — Harapan masyarakat Kanagarian Batu Palano, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam terwujud.

Aderia, Anggota DPRD Agam, memfasilitasi pengaspalan jalan tersebut, melalui penganggaran di Pemkab Agam.

Ketua Komisi I DPRD Agam, Aderia, menjelaskan, jalan ini merupakan jalan penunjang ekonomi masyarakat se Nagari Batu Palano, yang mayoritas adalah petani.

Penganggaran jalan ini sudah dikawal sejak beberapa tahun lalu. Namun karena pandemi covid 19 maka baru bisa terlaksana sekarang.

“Alhamdulillah harapan masyarakat Batu Palano untuk pengaspalan jalan terwujud, Selasa 24 Januari 2023. Insya Allah tahun depan akan dilanjutkan pembangunannya,” ujar Aderia saat dihubungi KABA12.co.id, Rabu (25/01).

Terkait pengawasan pekerjaan, Aderia menjelaskan, bahwa masyarakat sekitar bersama Jorong dan pemuda, langsung melakuka pengawasan. Sehingga pekerjaan pengaspalan, dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Insya Allah tahun ini pengaspalan ini akan terus berlanjut. Begitu juga jalan sawah rakan Nagari Batagak, Tabek Barawak Patalangan, Ampuah Tareh dan Surau Kapau Sungai Pua, Padang Laweh, akan dilaksanakan pengaspalan dan pencoran. Insya Allah kami berkomitmen memperjuangkan pembangunan infrastruktur untuk mendukung perekonomian masyarakat nagari,” tegasnya.

(Ophik)

To Top