Kaba Terkini

95 Tenaga Kesehatan Dharmasraya Terima SK CPNS

Dharmasraya, KABA12.com — Sebanyak 95 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) tenaga kesehatan Dharmasraya terima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di aula kantor Bupati Pulau Punjung,  Jum’at (09/06). SK yang diterima tenaga kesehatan Dharmasraya itu diserahkan  Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Dari 95 orang yang menerima SK tersebut terdiri dari, 5 orang Dokter Umum, 3 orang Dokter Gigi dan 87 orang Bidan.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tenaga kesehatan yang menerima SK Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) baik Dokter Gigi, Dokter Umum dan Bidan, terpilihnya sebagai CPNS tentu tidak lepas dari kinerja mereka yang telah bertahun tahun sebagai abdi negara.

“Mudah- mudahan para Dokter dan Bidan yang telah menerima SK dapat meningkatkan kinerjanya dan dapat memberikan pelayanan yang memuaskan pada masyarakat Dharmasraya dengan baik”kata Sutan Riska

Selain itu Kepala BKSDM Dharmasraya Khairuddin, menjelaskan  jumlah tenaga kesehatan yang terdata sebanyak 105 PTT dan yang mengikuti tes sebanyak 104 orang.

“Dari 104 tenaga kesehatan yang mengikuti tes, hanya 96 orang yang lulus. Hari ini hanya ada 95 orang yang bisa menerima SK CPNS tersebut, sementara 1 orang meninggal dunia ,”jelasnya.

Dikatakan Khairuddin, para tenaga kesehatan yang akan menerima SK CPNS ini akan ditempatkan didaerah terpencil dan daerah perbatasan.

“Kita berharap para CPNS ini bisa memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya, juga bisa menjalankan aktifitas dengan baik dan memuaskan masyarakat,”tegasnya.

(M.Ikhsan)

To Top