Kaba Pemko Bukittinggi

140 Pejabat Pemko Bukittinggi Dilantik, Wako : Jangan Mundur Untuk Urusi Rakyat

Bukittinggi, KABA12.com — Sebanyak 140 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemko Bukittinggi dilantik dan diambil sumpah jabatan. Pelantikan dilakukan langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, di Balairung rumah dinas wako, Jumat (30/12).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, pelantikan ini merupakan bagian dari upaya percepatan program pemerintah. Kemudian, ada beberapa SOTK yang baru, sehingga pejabat yang memegang jabatan itu, kembali dilantik dan diambil sumpahnya.

“Harapan kami, semua pejabat yang dilantik harus kerja cepat. Para pejabat harus punya keberanian, mental, perluas jaringan, komunikasi harus ditingkatkan. Harus bisa menjangkau program pemerintah provinsi dan kementrian. Jangan mundur untuk melayani rakyat. Kedepan banyak program yang belum dikerjakan di kota lain akankita lakukan di Bukittinggi,” ungkap Wako.

Dari data yang disampaikan, terdapat 11 pejabat eselon 2 yang dilantik, 71 pejabat eselon 3 dan 58 pejabat eselon 4. Wako menyampaikan, pada awal Januari nanti, juga akan dilantik sejumlah pejabat lagi, karena masih ada beberapa jabatan yang masih kosong.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Termasuk 3 staff ahli yang juga dilantik hari ini untuk membantu kita Bukittinggi menyusin program kedepan,”ujarnya.

(Ophik)

To Top