Kaba Terkini

Yosefriawan Jabat Bapenda Padang, Tiga Posisi PJ Dirotasi

Lubukbasung, kaba12.com — Pasca dilantiknya Drs.Yosefriawan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Kabapenda) Kota Padang pekan lalu, dua posisi penting yang sebelumnya dijabat Asisten II Sekab.Agam itu otomatis kosong.

Dua jabatan yang diemban Yosefriawan sebelumnya masing-masing sebagai Asisten II Bidang Ekonomi-Pembangunan Sekab.Agam sebagai posisi utama dan pj. Kadinas Satpol.PP-Damkar Agam yang sebelumnya ditinggalkan Kurniawan Syahputra yang pindah ke Pemko Payakumbuh.

Sejak pekan lalu, bupati Agam sudah menetapkan rotasi pejabat di dua posisi kosong tersebut, masing-masing untuk posisi Asisten II dipegang sementara oleh Rahman,S,Ip,MM, yang saat ini Asisten I Sekab.Agam.

Sebelumnya Rahman, memegang sementara sebagai kepala inspektorat Agam yang digantikan Asril, kepala DPMN Agam. Sedang, untuk posisi Kadinas Satpol PP-Damkar Agam dipegang sementara Hilton, Kadinas Dukcapil Agam.

Rotasi tiga posisi penjabat sementara di lingkungan Pemkab.Agam itu dibenarkan Rahman,S,Ip menjawab kaba12.com, Senin,(10/1) yang menyebutkan hal itu sesuai instruksi bupati Agam, tentang pengisian posisi jabatan yang kosong saat ini.

Disebutkan, saat ini dia menjabat posisi Asisten I dan II (sebagai pj), yang diyakinkan akan bisa singkron dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, menjelang penetapan pejabat defenitif sesuai instruksi bupati Agam.

Saat ini, beberapa posisi jabatan eselon II masih dijabat sementara oleh pejabat setingkat, selain Asisten II Sekab.Agam, Kadinasi Pol.PP-Damkar dan Kepala Inspektorat, penjabat sementara juga terjadi di posisi sekretaris DPRD Agam, Kepala Dinas Perkim Agam dan kepala RSUD Lubukbasung yang disebut-sebut dalam waktu dekat akan dilakukan proses pengisian oleh Bupati Agam.

HARMEN

To Top