Kaba Terkini

Tiga OPD Gelar Apel Gabungan

Lubuk Basung, KABA12.com — Hari pertama kerja, Senin,(03/07) tiga organisasi perangkat daerah (OPD) gelar apel gabungan.

Apel perdana dipimpin asisten I Sekab Agam. Yosefriawan melibatkan seluruh personil Dinas Sosial, BPBD dan Dinas Damkar-Pol PP Agam  berlangsung akrab, selain apel resmi para ASN juga menggelar silaturrahmi antar sesama ASN.

Yosefriawan, asisten I Sekab Agam menyebutkan, amanah yang diemban ASN sebagai abdi dan pelayan masyarakat sangat berat dan dibutuhkan komitmen dan tanggungjawab yang kuat dalam menjalankan tugss-tugas yang djpercayakan pimpinan.

Termasuk aturan harus masuk saat hari pertama kerja setelah libur lebaran menjadj salah satu tanggungjawab yang harus ditaati.

Pemkab Agam, tegasnya akan menjatuhkan sangsi tegas bagi ASN yang masih memperpanjang libur dan tidak masuk kantor tanpa alasan yang jelas.

Yosefriawan juga berharap seluruh ASN dituga OPD tersebut untuk memacu kinerja sesuai tupoksi yang ada mengingat sangat banyak aspek yang harus dikejar untuk merelisasikan berbagai program daerah sesuai visi misi bupati dan program Agam Menyemai.

Asisten I SeKab Agam itu mengapresiasi kerja 3 OPD yang terlibat langsung dalam penanganan masalah sosial dan kebencanaan bahkan disebutkan tidak ada libur bagi personil lapangan,” semoga dengan keikhlasan, kerja yang dilakukan menjadi ladang amal disisi Allah SWT,” ” sebut Yosefriawan

Informasi yang diperoleh KABA12.com, aktivitas ASN Pemkab Agam hari pertama pasca libur lebaran itu belum berjalan nornal karena mayoritas masih menggelar acara silaturrahmi .

(Harmen)

To Top