Kaba Terkini

Sosialisasi Anti HOAX Gencar Dilakukan Polres Agam

Tiku, kaba12.com — Sosialisasi anti HOAX dan ujaran kebencian makin gencar dilakukan jajaran Polres Agam.

Berbagai elemen masyarakat dilibatkan dalam program sosialisasi dan ikut menyerukan slogan anti HOAX dan ujaran kebencian dan komitmen bersama menjaga NKRI yang damai.

Seperti yang dilakukan tim Sat. Intelkam Polres Agam melalui plh. Kasat Intelkam Iptu. Martono, didampingi AIPDA Juneldihadi, di kawasan pantai Tiku, Tanjung Mutiara, Minggu,(18/3).

Iptu. Martono bersama rombongan direksi kaba12.com sengaja memanfaatkan moment latihan luar ruang untuk record sosialisasi anti HOAX dan ujaran kebencian yang disampaikan tim silek tradisi, silek taralak Batang Sibarasok Panti Asuhan Putra kaba12.com di tepi pantai Tiku, Minggu siang dihadiri Eri, dirut. kaba12.com, pelatih utama silek taralak Syahril Chan Nyiak Danau disaksikan tokoh-tokoh masyarakat Tiku.

Menurut Martono, sosialisasi anti HOAX dan ujaran kebencian, merupakan pesan damai yang dilakukan jajaran kepolisian termasuk Polres Agam saat ini.

Saat ini, masyarakat harus mewaspadai berbagai hal yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan NKRI, salah satunya dari ancaman berita dan informasi HOAX yang banyak berpotensi merusak tatanan yang ada termasuk ujaran kebencian, ” kita harus jaha bersama, demi kesatuan dan persatuan NKRI, ” sebut plh.kasat Intelkam Polres Agam itu

Iptu. Martono juga menghimbau masyarakat untuk menjaga persatuan dan silaturrahmi karena hal itu kunci dari damai yang dicetuskan dalam sosialisasi anti HOAX dan ujaran kebencian itu, “laporkan jika ada tindakan yang melanggar hukum termasuk HOAX dan ujaran kebencian itu, ” tegas Martono lagi.

Sosialisasi anti HOAX dan ujaran kebencian oleh jajaran Polres Agam terus digalang dari berbagai elemen masyarakat.

(Harmen)

To Top