Kaba Terkini

Rossi Raih Hasil Positif di Dua Seri MotoGP

Lesmo, KABA12.com — Prestasi gemilang yang d peroleh Valentino Rossi dalam dua seri awal MotoGP musim ini, membuat decak kagum beberapa kalangan. Bahkan, hal tersebut membuat tim Tamah Motor Racing pun ikut terkejut dengan hasil yang ia peroleh.

Seperti yang diungkapkan Lin Jarvis selaku Manager Director Yamaha Motor Racing, ia mengaku terkejut pebalapnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses menempati tangga podium di dua seri awal MotoGP 2017. Ini mengingat The Doctor terus mengalami masalah selama uji coba pramusim dan juga sesi latihan bebas di Qatar dan Argentina.

Meski tidak yakin,  Rossi justru di luar dugaan mampu menggebrak saat race, di mana ia finish ketiga di Qatar dan finis kedua di Argentina.

“Pekan balap di Argentina bahkan lebih bermasalah ketimbang Qatar bagi Vale, namun secara bertahap ia bisa mengatasinya. Ketika waktu balapan tiba, ia memang harus siap dan menghadapinya, dan tampaknya ketika ia mulai ngotot dan mengoptimalkan motor, maka segalanya bekerja dengan baik,” kata Jarvis, dikutip dari Okezone.com ,Selasa (18/04).

“Performa Vale memang menakjubkan, tapi penampilannya saat balapan sungguh mengagumkan. Selain itu, rasanya fantastis melihatnya meraih dua podium di dua seri pertama mengingat berbagai permasalahan yang ia hadapi,” lanjut manager Yamaha itu.

(Tim Liputan)

To Top