Kaba Terkini

Perpisahan SMAN 1 Palembayan Haru

Palembayan, KABA12.com — Acara perpisahan siswa kelas XII SMAN 1 Palembayan berlangsung haru, Senin,(17/04) di aula sekolah tersebut.

Para siswa yang akan meninggalkan sekolah itu pasca UNBK awal bulan lalu meluapkan tangis histeris sambil memeluk orangtua dan para guru.

Bahkan camat Palembayan Ade Harlien yang ikut hadir dalam acara itu ikut larut dalam suasana duka.

Perpisahan siswa kelas XII SMAN 1 Palembayan yang tahun ini digelar spesifik beda dibanding tahun sebelumnya, pasalnya 65 siswa dari 3 lokal yang menamatkan pendidikan punya talenta berbeda.

Kepala SMAN 1 Palembayan, Drs. Wannasri mengungkap haru dan bangga pada para siswa yang sudah memperlihatkan prestasi terbaik,” saya optimis mereka akan harumkan nama Palembayan,” sebut Wannasri.

Camat Palembayan Ade Harlien yang hadir bersama unsur muspika Palembayan mengaku bangga akan tingginya perhatian dan kepedulian para siswa sehingga memberi penghargaan yang tinggi pada guru dan sekolah.

Camat Palembayan itu mengaku yakin, sosok generasi masa depan Palembayan itu akan tampil sebegai penerus pembangunan yang santun dan berbudi,” jaga marwah Palembayan, berikan yang terbaik untuk kemajuan daerah ini,” tegas camat.

Acara perpisahan siswa kelas XII yang penuh haru itu juga dimeriahkan dengan ragam penampilan seni tradisi dan unjuk kebolehan keterampilan pada siswa SMAN 1 Palembayan.

(Harmen)

To Top