Kaba Terkini

Peringati 26 Tahun Ibukota Agam. IWO Agam-Fokal Lubukbasung Gelar Donor Darah

Lubukbasung,kaba12.com — Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-26 kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam bekerjasama dengan FOKAL Lubukbasung akan menggelar bhakti sosial donor darah, Jumat,(19/7) di kantor Badan Kesbangpol Agam di Lubukbasung.

Event sosial yang digelar setelah upacara peringatan 26 tahun kepindahan ibukota kabupaten Agam dari Bukittinggi ke Lubukbasung, setiap tanggal 19 Juli itu, merupakan kegiatan satu-satunya yang digelar komunitas masyarakat dalam menyemarakkan moment bersejarah tersebut.

Kegiatan sosial ini, yang digelar IWO Agam-FOKAL Lubukbasung itu, mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari berbagai kalangan terutama dari Badan Kesbangpol Agam, RSUD Lubukbasung, Satpol PP-Damkar Agam, Dinas Sosial Agam, BPBD Agam, Humas Sekab Agam, Humas DPRD Agam, SMKN 2 Lubukbasung, KPPI Agam, Pemerintah Kecamatan Lubukbasung, Palanta Kayu Bulek (PKB) dan berbagai lembaga lain.

Menurut Anizur, ketua panitia bhakti sosial Donor Darah IWO Agam-FOKAL Lubukbasung, kegiatan donor darah tersebut, merupakan salah satu agenda yang sudah sejak lama disiapkan, dalam upaya menyemarakkan peringatan HUT ke-26 Ibukota Kabupaten Agam ke Lubukbasung, tanggal 19 Juli 1993 lalu.

Diyakinkan Anizur, IWO Agam akan selalu berperan dalam berbagai hal, terutama dalam konteks kegiatan sosial kemasyarakatan, seiring program peningkatan profesionalisme wartawan anggota IWO, sekaligus sebagai bagian dari silaturrahmi yang tak pernah henti untuk daerah dan masyarakat.

” Kami akan terus berbuat apalagi yang berhubungan dengan masalah-masalah sosial-kemasyarakatan,” tegas Anizur.

Disisi lain, Anizur berharap, semua pihak ikut berperan dan berpartisipasi menyumbangkan darahnya dalam moment peringatan 26 tahun ibukota kabupaten Agam di Lubukbasung,” setetes darah anda, sangat berarti bagi nyawa orang lain ” tegas ketua Bidang Sosial IWO Agam itu lagi.

HARMEN

To Top