Kaba Agam

Perindah Sarana Ibadah di Mushalla Nurul Iman, Warga Simpang IV Tangah Goro Massal

Lubukbasung, kaba12 — Perindah sarana ibadah di mushalla Nurul Iman, puluhan warga Simpang IV Tangah Lubukbasung gelar gotong royong massal Minggu, (11/6).

Goro massal yang dipimpin langsung ketua RT 02 RK 05 Simpang IV Tangah Lubukbasung Taufik Wahyudi, itu diikuti puluhan warga, termasuk para tokoh dan sesepuh warga setempat termasuk kaum ibu yang berperan aktif dalam kegiatan tersebut.

Menurut Taufik Wahyudi, goro massal yang digelar warga Simpang IV Tangah Lubukbasung itu, merupakan kegiatan lanjutan setelah bulan lalu digelar pembersihan berbagai sarana di mushalla Nurul Iman tersebut.

Ditambahkan, goro massal yang digelar diarahkan untuk pengecoran lantai di sekitar mushalla terutama jalan masuk dan areal samping mushalla, menggunakan mollen untuk memaksimalkan pengecoran.

” Alhamdulillah, partisipasi warga sangat tinggi, tidak hanya mengikuti kegiatan goro, tapi juga dukungan penyediaan material yang digunakan untuk perbaikan sarana ibadah di mushalla Nurul Iman itu, kami sangat berterimakasih, ” ulas Taufik Wahyudi.

Disebutkan, mushalla Nurul Iman yang merupakan salah satu sarana ibadah bagi warga Simpang IV Tangah Lubukbasung itu, selain dimanfaatkan untuk shalat berjamaah, juga dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan pengajian baik anak maupun majelis taklim , termasuk kegiatan sosial dan pertemuan masyarakat.

” Dengan makin memadainya sarana pendukung kegiatan ibadah di mushalla Nurul Iman, diharapkan akan semakin mendorong optimalnya berbagai kegiatan ibadah masyarakat dan aktivitas lainnya, sehingga semangat kebersamaan warga juga semakin tinggi, ” harap Ketua RT 02 RK 05 Simpang IV Tangah Lubukbasung itu lagi.

-HARMEN-

To Top