Kaba Terkini

Perebutan Gelar Moto GP, Lorenzo : Kami Harus Maksimal

Barcelona, KABA12.com — Memasuki seri ketujuh perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 semakin ketat. Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tampil tercepat dengan meraih podium pertama di sirkuit Catalunya dan sekaligus menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan mengoleksi 104 poin.

Sementara itu, pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, hanya berada di urutan 10 di Catalunya. Namun, pembalap berjuluk Top Gun itu masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 111 poin.

Rekan setim Dovi, yakni Jorge Lorenzo, menempati posisi tujuh di papan klasemen dengan raihan 59 poin. Namun, ia mengatakan, dirinya akan berusaha meraih kemenangan di sisa seri yang masih berlangsung meski ia mengaku tidak akan mudah untuk meraihnya.

“Tentu bagi saya meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini akan sangat sulit. Saya harus segera meraih banyak kemenangan secara beruntun, tetapi hal ini tidak akan mudah tercapai,” ucap Lorenzo, seperti dilansir Crash, Kamis (15/06).

“Meski begitu, saya pikir potensi tim jauh lebih tinggi daripada yang baru kami lihat sekarang. Kami harus bisa menunjukkan potensi kami secara lebih maksimal,” pungkasnya.

(Dany)

To Top