Kaba Terkini

Pengurus Baru Dikukuhkan Segera, KONI Agam Gelar Rapar Program 2018

Lubukbasung, kaba12.com — Pengurus baru KONI Agam periode 2018-2022 dijadualkan akan segera dikukuhkan, setelah surat keputusan(SK) penetapan pengurus dikeluarkan KONI Sumbar. Saat ini, ketua terpilih bersama tim formatur hasil musorkablub.KONI Agam 2018, masih melakukan pembahasan dan penyusunan dan dijadualkan dalam sepekan ini, komposisi pengurus akan ditetapkan dan direkomendasikan ke pengurus propinsi KONI Sumbar.

Sementara, menjelang proses pengukuhan dan pelantikan pengurus baru, pengurus KONI Agam saat ini, akan melakukan persiapan untuk acara pelantikan dan dijadualkan akan digelar beriringan dengan rapat paripurna pembahasan program kerja KONI Agam 2018, sebagai ajang persiapan menghadapi Porprov Sumbar di kabupaten Padang Pariaman, akhir tahun ini.

Menurut plt.ketua KONI Agam Aliwarman Dt.Panduko Reno, sesuai hasil keputusan musorkablub KONI Agam, Rabu,(21/2), pihaknya bersama panitia akan mempersiapkan proses pelantikan pengurus baru, yang direncanakan akan dirangkai dengan rapat paripurna(rapar) membahas program kerja.

Dijelaskan A.Dt.Panduko Reno, pihaknya akan membahas dengan ketua terpilih, rencana pelantikan dan rapar program tersebut, mengingat KONI Agam didesak waktu untuk memulai persiapan menghadapi Porprov Sumbar 2018.

“ Kita akan lakukan persiapan, dan panitia saat ini, tengah membahas rencana jadual pelantikan dan pelaksanaan rapar program tersebut, kita lakukan hal itu, agar pengurus baru KONI Agam bisa langsung beraktivitas, mempersiapkan program jelang Porprov Sumbar, “ jelasnya.

Terkait jadual rapar dan pelantikan, A.Dt.Panduko Reno menyebut, pihaknya masih menunggu SK pengurus baru, dan menjadualkan dengan ketua terpilih. Namun, pihaknya sudah bersiap, jika SK baru baru, panitia langsung melaksanakannya, “ kita berinisiatif akan hal itu, agar waktu tidak terbuang, “ sebut plt.ketua KONI Agam itu.

(Harmen)

To Top