Kaba Pemko Bukittinggi

Penampilan Dishub Cilik Pukau Pengunjung Pedati ke- 12

Bukittinggi, KABA12.com — Pedati ke 12 tahun 2022, jadi sarana untuk penampilan bakat dari para pelajar Bukittinggi. Sabtu (17/12) Dishub cilik, Polisi cilik dan juga silat tradisi, mempersembahkan penampilan apil dan memukau para pengunjung.

Dihsub cilik, berhasil menampilkan formasi baris berbaris dengan tegap lincah dan kompak. Mereka merupakan binaan dari Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi, yang rutin melakukan latihan setiap minggunya.

Kepala Dinas Perhubungan Bukittinggi, Joni Feri, menyampaikan apresiasi untuk Dishub Cilik yang selalu semangat berlatih. Alhasil, di setiap penampilannya, dishub cilik selalu mendapat sambutan meriah dari masyarakat, termasuk di arena PEDATI ke 12.

“Alhamdulillah Dishub Cilik selalu berikan penampilan yang menarik di setiap kesempatannya. Berbagai acara Dishub Cilik tampil dengan kompak dan benar benar menarik perhatian warga. Mereka menjadi bibit pemimpin yang disiplin untuk masa depan,” ungkapnya.

Selain Dishub Cilik, juga tampil polisi cilik yang merupakan bonaan dari Polresta Bukittinggi. Pengunjung Pedati ke 12, juga dihibur dengan atraksi silek tradisi dari Pesantren Thawalib Parabek.

(Harmen/*)

To Top